Sedang Mancing, Motor Honda Beat Digasak Maling

PEWARTA : DIA

KAMIS 8 NOVEMBER 2018

PORTAL KAUR – Nahas dialami Dazky Sandy, warga asal Desa Tanjung Besar, Kecamatan Bandar Bintuhan Kabupaten Kaur. Pasalnya, motor Honda Beat Nopol BD 3952 WC miliknya diduga digasak maling. Peristiwa itu, terjadi pada Kamis (8/11) sekitar pukul 18.01 WIB, saat korban tengah mancing di Kawasan Dermaga Danau Linau. Diduga pelaku melakukan aksinya, saat korban tengah mancing. Pada saat itu, motor korban terparkir di lokasi kejadian. Oleh korban, kejadian itu telah dilaporkan kepada pihak Polres Kaur dan Polsek setempat.

”Ya, motor saya hilang saat memancing di dermaga Linau. Kejadianya baru diketahui saat hendak pulang ke rumah sekitar jam 6 sore (18.01 WIB, red),” ungkap Dazky saat dihubungi Media Online Portal Bengkulu.

Ditambahkannya, usai kejadian pihaknya langsung melapor kepada pihak kepolisian baik Polres maupun Polsek dengan harapan, motornya dapat segera diketemukan. Selain itu, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan dengan sejumlah pihak.

”Saya sudah melapor ke polisi dan juga rekan-rekan yang lain. Dengan harapan motor saya bisa segera ditemukan. Kita juga meminta bantuan kepada rekan dan sejumlah pihak lain untuk ikut melakukan pencarian dengan dibekali tanda dan ciri-ciri motor yang hilang,” tandasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *