Bupati Kepahiang Tinjau Titik Daerah Rawan Bencana

PEWARTA : FAUZI

SELASA 1 JANUARI 2019 

PORTAL KEPAHIANG – Bupati Kepahiang, Dr.Ir Hidayattullah Sjahid, MM, IPU ”turun gunung” dan melakukan blusukan langsung ke desa-desa yang ada di Kabupaten Kepahiang. Pada kunjungan yang dilakukan beberapa hari lalu, Bupati mengunjungi Desa Tanjung Alam, Kecamatan Ujan Mas. Dalam kunjungannya itu, sekaligus melakukan peninjauan daerah serta titik rawan bencana. Salah satunya, aliran sungai yang menyebabkan erosi dan banjir. Dalam kegiatannya, bupati didampingi oleh sejumlah masyarakat.

“Kepada masyarakat Desa Tanjung Alam agar tetap waspada khususnya masyarakat yang tinggal di pinggiran sungai apabila hujan dan sewaktu-waktu air naik dapat membuat erosi dan banjir di daerah aliran sungai,” ungkap Bupati.
Tak hanya untuk masyarakat Tanjung Alam, Bupati juga menghimbau seluruh masyarakat untuk selalu waspada akan bencana yang bisa saja datang sewaktu-waktu.
“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang untuk selalu waspada dalam menghadapi  bencana. Apalagi akhir-akhir ini curah hujan sangat tinggi yang dapat menyebabkan bencana,” pungkap Bupati.
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *