Menderita Penyakit Parah, Nuraida Butuh Perhatian Pemkab Kepahiang

PEWARTA : FAUZI

SELASA 26 FEBRUARI 2019

PORTAL KEPAHIANG – Salah satu warga Kelurahan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Nuraida, menderita penyakit infeksi kulit yang cukup parah. Berdasarkan hasil pemeriksaan, ia mengidap penyakit Diabetes Melitus (DM). Sehingga, saat kulitnya digaruk akan mengelupas dan sulit mengering.

Hal ini di sampaikan oleh Mukminin, selaku suami dari Nuraida yang berprofesi sebagai sopir .

“Gatal-gatal melepuh dan berobat ke RSUD Kepahiang, RS M Yunus Bengkulu dan Tiara Sela. Dari hasil pemeriksaan barulah diketahui istri saya mengidap penyakit infeksi kulit selain itu istri saya mengidap diabetes melitus. Dan untuk pengobatan kami memakai BPJS,” ujar Mukminin.

Lebih lanjut  Mukminin mengatakan, semenjak istrinya sakit semua pekerjaan ditinggalkan karena mengurus istri.

“Untuk sementara perawatan kami lakukan di rumah setelah dirawat selama satu bulan di rumah sakit M Yunus. Saya berharap ada kepedulian dari Pemkab Kepahiang. Untuk sementara pengobatan, kami sekeluarga hanya mengatur pola makan karena istri saya juga mengidap diabetes,” imbuhnya.

Hariyanto, salah satu anggota DPRD Kepahiang yang ikut dalam kunjungan tersebut menyampaikan.

“Kita ikut prihatin apa yang dialami pak Mukminin sekeluarga semoga kedepannya istri pak Mukminin bisa sembuh dan menjalankan aktivitas seperti biasanya,” singkatnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *