DNT 546 Peserta UNBK, 4 Siswa Dipastikan Tak Ikut Ujian

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

SELASA 26 MARET 2019

PORTAL LEONG – Hari pertama UNBK SMK Lebong dari 6 SMK tercatat 546  Siswa siswi di Daftar Nominasi Tetap (DNT). Namun, siswa siswi yang mengikuti tercatat 542 mengikuti UNBK di masing-masing sekolah. Adapun, DNT 546 Siswa peserta UNBK tersebut berasal dari SMK 1 Lebong 100 tidak ikut 1, SMKN 2 Lebong sebanyak 74 peserta tidak ikut 1, SMKN 3 Lebong sebanyak 149, SMKN 4 Lebong 142 tidak ikut 1, SMK Muhamaddyah sebanyak 66 tidak ikut 1 dan SMK IT Al-Husna sebanyak 15 peserta jadi yang mengikuti UNBK Berjumlah seluruhnya hari ini 542 peserta.

“Terbanyak SMKN 3 lebong yang dibagi menjadi dua sesi dalam 1 mata pelajaran yakni Mata pelajaran Bahasa Indonesia, begitu seterusnya MM, Bahasa Inggris dan Teori kejuruan”kata Drs Fahrurrozi M.Pd selaku Ketua MKKS saat dikonfirmasi.

Selain itu Rozi, menjelaskan, 6 SMK di Kabupaten Lebong masih ada yang nginduk dan menompang di sekolah lain seperti SMKN 4 Lebong yang menompang di SMA 5 lebong Kecamatan Lebong Atas dan SMK IT Al-Husna menginduk di SMKN 3 Lebong namun proses UNBK nya masih disekolah.

“Karena fasilitas yang kurang mendukung SMKN 4 Lebong Numpang di SMA 5 Lebong sementara SMK IT Al-husna masih nginduk di SMKN 3 Lebong namun UNBK tetap di sekolahnya. Untuk hari pertama tidak ada kendala semoga kedepannya lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan”ujarnya

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *