Anniversary, VES Community Gelar Family Gathering dan Penggalangan Dana Bantuan Korban Bencana

PEWARTA : FAUZI

SELASA 30 APRIL 2019

PORTAL KEPAHIANG – Ves Community kembali mengenalkan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Kepahiang. Dengan melakukan kegiatan Family Gathering D Rest Area Mountain Valley di Desa Sidorejo, Kecamatan Kabawetan dari tgl 27-28 April 2019 lalu. Dimana acara anniverasry tersebut dihadiri oleh anggota VES dari Provinsi Bengkulu, Mukomuko, Bengkulu Utara, Bengkulu Selatan, Lebong, Curup, Lubuk Linggau dan Kepahiang sekitar 60 unit kendaraan berjenis Suzuki Vitara, Escudo Dan Side Kick (VES).

Kegiatan yang kami lakukan ini adalah kegiatan positif. Melalui komunitas ini kami mengenalkan wisata kebun teh dan air terjun Sengkuang yang ada di Desa Suka Sari, Kecamatan Kabawetan. Melalui komunitas ini kami juga mengundang komunitas lain seperti TKSCI (TOYOTA KIJANG SUPER CLUB INDONESIA), Komunitas Mobil Timor, Komunitas Mobil 4×4 KAOC Kepahiang, Komunitas Motor Clasic Kepahiang, Komunitas Motor TRAS Kepahiang, dengan tujuan mempererat tali silahturrahmi sesama komunitas,” ungkap Yudi, Koordinator VES Region KCL.

Kegiatan ini didukung oleh Pemerintah Kabupaten Kepahiang, Sekda, Dinas Pariwisata, Satlantas Polres Kepahiang, Kepala Desa Sidorejo. Dan di akhir penutupan kegiatan di Taman Kota Kabupaten Kepahiang Satlantas Polres Kepahiang melalui Kanit Lantas Polres Kepahiang memberikan arahan tentang Keselamatan Berlalu Lintas kepada seluruh anggota VES Chafter Rafflesia

Selain merayakan anniversary, pihaknya juga menyerahkan bantuan sumbangan dana untuk masjid yang ada di Desa Sidorejo. Tak hanya itu, penggalangan dana sumbangan untuk korban bencana banjir dan tanah longsor di Provinsi Bengkulu juga dilakukan demi membantu meringankan beban para korban bencana.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *