Mandi Di Pantai Lais, 2 Warga Giri Mulya Hilang Digulung Ombak

IST : Lokasi 2 warga Giri Mulya yang hilang akibat digulung ombak. Tampak KTP keduanya dan masyarakat yang tengah melakukan pencarian.

SABTU 6 APRIL 2019

PORTAL BENGKULU UTARA – Dua orang warga antara lain Bayu (30) asal Desa Sido Luhur dan Febri (29), asal Desa Giri Mulya, Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara dikabarkan hilang lantaran digulung ombak pada Sabtu (6/4) sore sekira pukul 16.50 WIB. Keduanya hanyut terseret ombak ketika mandi di Pantai Kelurahan Pasar Lais, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara. Tentunya kabar ini menghebohkan warga Kelurahan Pasar Lais dan sekitarnya. Sehingga secara bersama-sama sejumlah warga setempat berupaya untuk melakukan pencarian terhadap korban yang diduga hanyut tersebut.

Menurut keterangan dari Camat Lais, Heri Zulvana, kejadian ini telah dilaporkan olehnya kepada Sekdakab Bengkulu Utara guna mendapatkan bantuan dan peralatan pencarian dari pihak pemerintah daerah.

“Hingga saat ini kedua korban belum ditemukan,” singkat Camat.

Kejadian ini pun dibenarkan oleh pihak kepolisian. Sebagaimana disampaikan oleh Kapolres BU, AKBP Ariefaldi WN, SH S.Ik melalui Kapolsek Lais Iptu I Gede Arya Nanda S.IK kepada awak media, kejadian naas ini menimpa korban saat mereka mandi bersama keluarganya.

“Menurut informasi yang kami dapatkan, mereka mandi dipantai bersama anak-anak dan istri. Naasnya ketika itu secara tiba-tiba ombak besar menyapu mereka dan menggulung ke arah tengah laut. Sedangkan mereka, kata istrinya tidak bisa berenang,” tutur Kapolsek.

Saat ini, lanjut Kapolsek, pencarian terus dilakukan, pihak aparat kepolisian, TNI dibantu oleh warga masyarakat dan tim dari BPBD Bengkulu Utara sudah turun ke Lokasi.

“Pencarian terus dilakukan, mudah-mudahan saja kedua korban segera ditemukan,” tutup Kapolsek.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *