Soal Pinjaman Rp 59 M, Pemkab Kepahiang Segera Tandatangani Mou Dengan PT. SMI

PEWARTA : FAUZI

SENIN 8 APRIL 2019

PORTAL KEPAHIANG – Pemkab Kepahiang dalam hal ini, Bupati,  Dr. Ir Hidayatullah Sjahid, MM memastikan pinjaman dari PT. SMI akan terealisasi dalam waktu dekat. Hal ini di sampaikan oleh bupati saat diwawancarai oleh awak media pada Senin (8/4).

“Pendatanganan MoU dengan pihak PT. SMI dalam waktu dekat akan kita laksanakan perkiraan kita pada tanggal 22-23 bulan ini yang akan dilaksanakan di Jakarta. Dan mudah-mudahan tidak ada aral melintang, karena seluruh proses telah kita ikuti,” sampai Bupati.

Lebih lanjut bupati Kepahiang mengatakan

“Setelah proses MoU maka seluruh kegiatan yang kita rencanakan akan segera masuk tahap lelang dengan pihak ketiga untuk infrastruktur. Untuk nilai tetap diangka Rp 59 M. Kalau maunya kita lebih besar tetapi selaku bupati kita perlu mempertimbangkan kemapuan APBD kita di kabupaten,” imbuh Bupati.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kepahiang, Andrian Defandra.

“Insya Allah MoU dengan PT. SMI akan segera terealisasi. Kita juga berharap nantinya para pemenang tender untuk pembangunan fisik infrastruktur adalah perusahaan yang bonafide. Sedangkan untuk lelang sendiri akan dilaksanakan oleh Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang,” tandas Andrian.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *