Ahli Waris Korban Bencana Banjir Di Kepahiang Terima Bantuan Dari Kemensos

PEWARTA : FAUZI

KAMIS 2 MEI 2019

PORTAL KEPAHIANG – Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid,MM,IPU. Memberikan santunan kepada 3 ahli waris korban bencana alam banjir di Kabupaten Kepahiang beberapa waktu yang lalu. Penyerahan santunan dilaksanakan di ruang kerja Bupati, Kamis (2/5/2019) pukul 14.00 WIB. Pada saat penyerahan Bupati Kepahiang didampingi Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam Kemensos RI Dr. Margowiyono,M.Si dan Kepala BPBD Kepahiang Ir. Taufik.

Adapun ketiga ahli waris korban bencana alam banjir tersebut adalah Tri Hastuti ahli waris dari Kirno Santoso Desa Suro Ilir, Nurhayati ahli waris dari Rohin bin Syeh warga desa Simpang Kota Bingin dan Bahrun ayah kandung dari Topian Nauli desa Pagar Gunung. Masing-masing ahli waris mendapatkan santunan sebesar Rp 15 juta rupiah.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kepahiang menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepedulian dari Kementrian Sosial Republik Indonesia atas warga masyarakat Kepahiang yang menjadi korban bencana alam banjir.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dari pemerintah pusat terhadap masyarakat kami dan kepada ahli waris semoga diberikan ketabahan dan dapat mempergunakan santunan ini sebagaimana mestinya,” pungkas Bupati.(rls-kmf)
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *