Biadab! Coba Perkosa Ibu Kandung Sendiri, Pria Berstatus Bujangan Diamankan Polisi

0
122

KONTRIBUTOR : JHON

SENIN 27 MEI 2019

PORTAL KAUR – Entah setan apa yang masuk dalam pikiran pria berinisial Wa (30), yang tinggal di Desa Talang Padang, Kecamatan Kinal, Kabupaten Kaur ini. Sehingga ia tega untuk melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap ibu kandungnya sendiri yang sudah berusia 65 tahun. Pelaku diduga berniat melakukan percobaan pemerkosaan terhadap ibunya.

Perbuatan biadab tersebut, menurut keterangan Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S. Ik, dilakukannya pada sabtu malam 25 Mei 2019 di rumah orang tua yang melahirkannya ke dunia ini.

Diceritakan, tengah malam anak durhaka ini menyelinap masuk ke kamar ibunya yang tengah tertidur pulas, ia langsung melucuti pakaian ibunya. Kontan ibunya terbangun dan berupaya menghentikan perbuatan anaknya itu dan berteriak sehingga pelaku melarikan diri. Namun ia sempat mengancam serta mencekik leher ibunya.

Senin dini hari, (27/05/2019) Polsek Kaur Tengah mengamankan pelaku yang melakukan percobaan pemerkosaan. Tak tanggung-tanggung kelakuan biadap pelaku tersebut dengan korban ibu kandungnya sendiri yaitu AL (65).

“Pelaku dilaporkan telah melakukan tindakan percobaan pemerkosaan terhadap ibu kandungnya sendiri. Dan saat ini pelaku telah diamankan untuk menjalani serangkaian pemeriksaan,” kata Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here