Melalui DD 2019, Sari Makmur Bangun Rabat Bethon dan Pemasangan Lampu Jalan

0
261

PEWARTA : DIA

SELASA 21 MEI 2019

PORTAL MUKOMUKO – Desa Sari Makmur, Kecamatan Air Dikit terus melakukan pembangunan infrastruktur untuk kepentingan umum dan kebutuhan masyarakat. Melalui anggaran Dana Desa (DD) 2019, Desa Sari Makmur melaksanakan pembangunan rabat bethon dan pemasangan lampu jalan. Proses pelaksanaan pembangunan langsung dilakukan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK). Pada Senin (20/5), telah dilakukan titik nol tanda dimulainya pembangunan. Titik nol dihadiri perwakilan dari Kecamatan Air Dikit, Kades Sari Makmur, BPD, perangkat desa, tokoh masyarakat, anggota TPK, pendamping dan pihak terkait lainnya.

This image has an empty alt attribute; its file name is Sari-Makmur-2.jpg
Titik nol pembangunan rabat bethon jalan pemukiman warga

”Ya, pembangunan sudah mulai dilaksanakan. Untuk tahun ini, yang sudah dititiknolkan yakni pembangunan rabat bethon dan pemasangan lampu jalan. Semua itu berdasarkan hasil musyawarah mufakat bersama masyarakat. Dan menjadi skala prioritas. Pelaksanaan titik nol berjalan lancar. Dan memang kita publikasikan agar masyarakat pengetahui apa saja yang dibangun di desa,” ungkap Miswadi, Kades Sari Makmur.

This image has an empty alt attribute; its file name is Sari-Makmur-3.jpg
Kondisi jalan pemukiman warga yang akan dibangun melalui DD 2019

Dalam jalannya kegiatan nantinya, Miswadi memastikan akan memantau dan mengawasi pelaksanaan pembangunan. Pihaknya juga mengimbau agar TPK dapat melaksanakan pembangunan sesuai dengan ketetapan yang berlaku. Menurutnya, apa yang dibangun saat ini menjadi prioritas. Jangan sampai menimbulkan permasalahan.

”Tentu akan kami awasi bersama dengan masyarakat. Kalau menyalahi, kita akan tegur. Intinya, pembangunan ini untuk masyarakat. Jangan sampai timbul masalah yang menyebabkan kerigian,” tandasnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here