Momen Ramadhan, Wabup Kepahiang Ajak Masyarakat Pererat Tali Silaturahmi

PEWARTA : FAUZI

SABTU 25 MEI 2019

PORTAL KEPAHIANG -Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati,S.Sos menutup rangkaian safari ramadhannya tahun 1440 H/2019 M di Masjid Jamillatul Al-Khaerat desa Lubuk Sahung Kecamatan Seberang Musi, Jum’at (24/05/2019). Tampak hadir mendampingi wakil bupati Kepala BKD beserta staf, Sekretaris BKDPSDM beserta staf, Plt. Kepala Dinas Kominfo beserta staf serta camat Seberang Musi.

Dalam sambutannya Wabup berpesan kepada masyarakat desa Lubuk sahung agar giat memakmurkan masjid baik di bulan ramadhan maupun diluar ramadhan, isi dengan kegiatan keagamaan dan ajak anak-anak dalam mengisi kegiatan keagamaan teserbut.

“Saya melihat masjid ini sudah sangat bagus dan indah. Alangkah baiknya lagi masyarakat bisa terus mengisi kegiatan keagamaan baik dibulan ramadhan maupun diluar bulan ramadhan. Saya juga berpesan agar anak-anak atau generasi muda juga bisa mengisi kegiatan keagamaan di masjid ini. Insya allah, jika sudah ditanam nilai-nilai keagamaan. Anak-anak ini akan sukses,” pesan Wabup.

Setelah sambutan, wabup memberikan bingkisan cindera mata kepada imam Masjid Jamillatul Al-Khaerat  dan diikuti juga kepala OPD yang mendapingi wabup. Acara safari ramadhan ditutup dengan tausiah dari Ust. Rabiul Jayan,S.Ag.(rls-Kominfo)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *