Warga Kecamatan Pasar Manna Tewas Usai Terjatuh Dari Ruko Sarang Walet

0
133

SELASA 21 MEI 2019

PORTAL BENGKULU SELATAN – Nahas dialmi Novi Hidayat (35), pria warga Jalan Iskandar Baksir Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. Ia diketahui tewas mengenaskan setelah terjatuh dari ruko Walet pada Senin (20/5/2019) sore.

Data terhimpun, seperti dirilis bengkulutoday.com, kronologis kejadian bermula saat korban menawarkan jasa memancing Burung Walet milik Hamdan yang kebetulan sedang berada di depan rumah korban. Awalnya, Hamdan sudah melarang karena susah menaiki ruko yang menjadi sarang Burung Walet tersebut.

Namun korban tetap memaksa dan akhirnya korbanpun naik ke ruko milik Hamdan di lantai tiga yang terletak di Desa Muara Pulutan Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan. Di atas ruko lantai tiga itu, korban memancing walet dengan mengayunkan tangannya. Saat itulah tangan korban menyambar listrik jaringan induk dan kemudian membuat korban terjatuh ke lantai dua.

Tragisnya lagi, korban jatuh dengan posisi kepala lebih dahulu menyentuh lantai, akibatnya, korban tidak bernavas lagi. Memastikan kondisi korban, Hamdan kemudian membawanya ke RSUD Hasanuddin Damrah, dan benar ternyata nyawa korban tidak tertolong lagi.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo, SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsah Alimbaldi disampaikan Kanit Pidum Ipda Priyanto membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar ada kejadian kesetrum listrik di Desa Muara Pulutan Seginim, korban atas nama Novi,” kata Kanit Pidum Priyanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here