Skala Prioritas, Desa Pulogeto Baru Bangun 3 Item Fisik Melalui DD

PEWARTA : FAUZI

JUMAT 28 JUNI 2019

PORTAL KEPAHIANG – Giat pembangunan yang dialokasikan dari Dana Desa tahun 2019 mulai bergerak. Seperti pelaksanaan musyawarah pra  kegiatan pekerjaaan yang dilaksanakan Pemerintah Desa Pulogeto Baru, Kecamatan Merigi. Di tahun ini, pembangunan yang bakal dilaksanakan dan telah dititiknolkan antara lain drainase, pembangunan jalan desa dan beton blok penutup siring. Pembangunan berdasarkan kesepakatan masyarakat melalui hasil musyawarah mufakat dan menjadi skala prioritas.

This image has an empty alt attribute; its file name is Pulogeto-Baru-1-1.jpg

Seperti yang disampaikankan oleh Kepala Desa Pulogeto Baru, Mutadin.

“Untuk giat pembangunan  desa pada tahun ini kita berfokus pada kegiatan pembangunan drainase, pembangunan jalan desa dan beton blok tutup siring. Semua itu skala prioritas dan akan terus melaksanakan pembangunan berdasarkan usulan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut kepala desa menyampaikan.

“Kita berharap peran serta masyarakat dalam pembangunan,mbisa saling mendukung karena pembangunan semuanya untuk desa kita sendiri. Dan yang mengerjakan juga masyarakat melalui swakelola,” pungkasnya.

Nampak yang hadir dalam kegiatan titik nol antara lain Camat merigi, TA, pendamping desa, PASTI, tokoh masyarakat dan BPD Pulogeto Baru.(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *