Sempat Tertunda, 6 Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Dilantik

PORTAL BENGKULU – Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu meggelar pelantikan Pejabat Administrasi dilingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu, di Kantor BKD Provinsi Bengkulu, Senin (29/7/2019).

Sebanyak lima orang dari enam orang pejabat eselon IV dan III yang dilantik oleh Kepala BKD Provinsi Bengkulu Diah Irianti. Sedangkan satu orang lagi berhalangan hadir karena sedang menjalani Umroh.

Pelantikan kelima orang pejabat ini merupakan pelantikan susulan, dimana sebelumnya telah dilaksanakan pelantikan pejabat eselon IV dan III pada tanggal 16 Juli 2019 lalu.

“Proses kita menjadi PNS itu, ya seperti itu meniti tangga dari star kemudian eselon IV, eselon III pastinya berbeda-beda. Saat kita ditempatkan, laksanakanlah tugas kita dengan sebaik-baiknya,” tutur Diah Irianti.

Dirinya meminta agar pejabat yang dilantik ini tidak memikirkan soal penempatan dimana mereka bertugas, Karena menurutnya, tidak ada tempat “basah dan kering’ semuanya kembali pada rezeki masing-masing.

Berikut Nama-Nama Pejabat yang dilantik :
1.Drh. M. Syarkawi. MT – Jabatan baru : Kabid Kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner Dinas Keswan Provinsi Bengkulu.
2.Eny Maryati, SE. M.Ak – Jabatan baru : Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Kota Bengkulu BPKD Provinsi Bengkulu.
3.Nusirwan Permata, S.Kom. M.Kom – Jabatan baru : Sekretaris Dinas Koperasi, UKM Provinsi Bengkulu.
4.Hadi Pramono, BSC – Jabatan baru : Kepala Sub Bagian Umum, Keuangan dan Perlengkapan Inspektorat Provinsi Bengkulu.
5.Ilse, SE. MM – Jabatan baru : Kepala Sub Bagian Keuangan Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *