Hilang Kendali, Mobil Tabrak Warung dan 2 Unit Motor

0
372

PEWARTA : DERY A PRAMANDA

PORTAL MUKOMUKO – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalinbvar Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko. Pada Sabtu (3/8), sekitar pukul 10.45 WIB, mobil mini bus dengan nopol BA 1942 BP yang dikendarai oleh Mul Alim (42), warga Desa Ujung Padang, Kecamatan Kota Mukomuko menabrak warung beserta 2 unit motor milik Danir. Diduga, peristiwa itu terjadi saat mobil yang dikendarai korban bersama istrinya oleng saat dalam kecepatan tinggi. Beruntung, tidak ada korban jiwa dari kejadian itu. Hanya saja, korban mengalami luka ringan. Sedangkan, mobil beserta warung dan 2 unit motor mengalami rusak berat.

Berdasarkan data terhimpun, kronologis kejadian bermula ketika korban mengendarai mobilnya dari Kota Mukomuko menuju Air Dikit. Tiba di TKP, jalan lurus mobil melaju dalam kecepatan tinggi. Diduga oleng dan hilang kendali, mobil melaku kencang dan akhirnya menabrak warung beserta 2 unit motor yang terparkir.

Warga dan pengendara lain yang mengetahui hal itu langsung berhamburan dan memberikan pertolongan. Termasuk anggota Polsek Kota Mukomuko dan Sat Lantas Polres Mukomuko yang juga langsung turun ke TKP usai menerima laporan.

”Kemungkinan hilang kendali dan mobil sempat oleng. Mobilnya menabrak warung dan 2 unit motor. Sempat menabrak drum juga. Untungnya tidak ada korban jiwa. Hanya saja, pengendaranya mengalami luka ringan. Sedangkan kendarannya rusak berat,” ungkap Mansyur, saat ditemui di TKP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here