Momen Idul Adha, Ketua DPRD Kepahiang: Tingkatkan Iman dan Rasa Syukur

PEWARTA : FAUZI

PORTAL KEPAHIANG – Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, H Badaruddin melaksanakan  Sholat Idul Adha 1440 H di masjid Jamik Kecamatan Kepahiang. Bertindak sebagi imam, Buyung Azhari dan Khotib Ustad Budi Akmal. Dalam penyampaian khotib moment Idul Adha pada tahun ini hendaknya kita selalu bersyukur. Sebagai tanda cinta kita kepada Allah, marilah tingkatkan iman dan takwa kepada Allah. Sejarah membuktikan bertepatan dengan bulan kemerdekaan ini hendaknya kita selalu bersyukur. Bersyukur atas kemerdekaan yang ada pada Negara Indonesia. Setelah sholat, Ketua DPRD melaksanakan ibadah kurban sebanyak 3 ekor sapi yang dilaksanakan di kediaman pribadinya.

This image has an empty alt attribute; its file name is Ketua-DPRD-1.jpg

Disampaikan Badaruddin daging hewan kurban akan dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu terutama disekitar wilayah pasar Kepahiang dan Pensiunan.

”Semoga dapat membantu warga masyarakat untuk ikut merasakan kebahagiaan menyambut Idul Adha. Seperti yang disampaikan khatib pada sholat idul adha. Bahwa setiap orang beriman pasti akan diuji karena sejatinya setiap yang ada pada kita adalah ujian. Semoga kita dapat melalui setiap ujian yang diberikan Allah SWT dengan sebuah keikhlasan,” ungkapnya.

Menurutnya, pada Idul Adha ini juga adalah akhir masa jabatannya dan anggota DPRD.

”Secara pribadi dan lembaga kami mengucapkan terima kasih kepada pihak eksekutif khususnya Bupati beserta jajaran dan semua warga masyarakat Kabupaten Kepahiang dan pihak lain yang tidak bisa saya ucapkan satu persatu yang telah membantu kami dalam melaksanakan tugas-tugas konstitusi di DPRD Kepahiang. Mohon maaf atas salah dan khilaf kami selama ini semoga Kabupaten Kepahiang lebih maju dan sejahtera pada masa yang akan datang,” pungkas Badaruddin.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *