Sah.! 25 Anggota DPRD Kepahiang Resmi Dilantik, Sempat Diwarnai Listrik Padam

PEWARTA : FAUZI
PORTAL KEPAHIANG – Pada Sabtu (24/8), sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Kepahiang resmi dilantik dan menjadi anggota dewan periode 2019-2024. Dalam proses pelantikan ada kejadian yang tak terduga sebelum acara pengambilan sumpah dan janji berlangsung. Dimana pada saat itu aliran listrik tiba-tiba padam. Diduga padamnya aliran listrik lantaran sekring MCB turun.

Ketika hal ini di konfirmasi dengan salah satu staf setwan mengatakan.

“Karena sekering(MCB) untuk ruangan paripurna turun. Kalau untuk sebab kita belum bisa memastikan penyebabnya. Karena posisi sekering(MCB) ada di gudang peralatan lisrik yang berada di samping kantor DPRD. Untuk ruangan yang lain listriknya normal semua,” ujarnya yang enggan disebutkan namanya.

Dilanjutkan oleh staf tersebut menyampaikan.

“Walaupun ada insiden kecil (lampu mati), tapi tidak mengurangi proses dari acara pelantikan anggota DPRD yang terpilih,” imbuhnya.

Ketika hal ini dikonfirmasi ke Kabag Umum Setwan, Herawati, S.sos menuturkan.

“Insiden ini diluar teknis karena sebelum acara ini berlangsung kami telah melakukan pengecekan baik di sound system maupun untuk listrik. Setelah kita berkoordinasi dengan pihak PLN ternyata ada salah satu sekering (MCB) yang turun. Dan hal ini tidak berlangsung lama,” pungkasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *