HUT Kecamatan Ujan Mas Ke 17, Bupati Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan dan Sukseskan Agrowisata

PEWARTA : FAUZI

PORTAL KEPAHIANG – Pelaksanaan acara 17 Agustus diselenggarakan bersama dengan hari jadi Kecamatan Ujan Mas yang ke-17. Kegiatan dilaksana di depan Kantor Kecamatan Ujan Mas.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Kegiatan, Jarnilawati pada Rabu (18/9).

“Memang acara yang kita selenggarakan ini berbarengan dengan hari jadi Kecamatan Ujan Mas yang ke 17. Pada kegiatan ini juga menyelenggarakan lomba menu sehat dari desa- desa yang ada di Ujan Mas. Yang menarik adalah semua makanan yang dilombakan menunya tidak menyertakan daging dan sebagai penggantinya kita gunakan ikan. Dari dari 17 desa yang mengikuti hanya 14 desa,” sampai Jarnilawati.

Sedangkan Camat Ujan Mas, Endang Sarjana mengatakan.

“Acara ini sekalian pemberian piala kepada para juara yang kemaren mengikuti kegiatan 17 Agustus. Selain piala ada juga uang pembinaan kepada mereka. Harapannya kedepan Kecamatan Ujan Mas bisa lebih maju lagi. Selain itu juga saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada kepala desa yang ada di Kecamatan Ujan dan pihak lainnya. Sehingga acara ini bisa berjalan sukses,” ujar Camat.

Nampak yang hadir dalam acara tersebut, Bupati Kepahiang, Dr.Ir Hidayatullah Sjahid, MM.IPU, kepala OPD, seluruh kepala desa se kecamatan, perwakilan Polsek Ujan Mas, Babinsa, anggota DPRD Dapil 2, Hamdan Sanusi, Candra, Joko Triono.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan.

”Saya bangga, karena acara ini melibatkan seluruh elemen yang ada di Kecamatan Ujan Mas. Mengandung banyak makna, pertama silahturahmi antara pihak kecamatan dan masyarakat. Sudah menandakan usia menuju dewasa, kedepan kita Kabupaten kepahiang menyelenggarakan acara MVF mari kita ikut menyukses acara ini, sekaligus menyambut acara wisata 2020. Dan Kepahiang menjadi basis untuk agro wisata,” tandasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *