Sukseskan Porwil Ke-X, Bupati Kepahiang Gelar Ramah Tamah Bersama Tim Torch Relay

0
272

PORTAL KEPAHIANG – Pemerintah Kabupaten Kepahiang menggelar ramah tamah bersama tim torch relay dalam rangka Pekan olah Raga Wilayah (PORWIL) Sumatera X di Rumah Dinas Bupati, Kamis (31/10/2019) pukul 20.00 Wib. Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kepahiang, Sekda Kepahiang, Wakil ketua II KONI Provinsi Bengkulu, Ketua KONI Kepahiang, Kepala OPD serta Ketua dan Anggota PS. Kepahiang.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa meskipun tidak ada cabang olah raga yang diadakan di kabupaten Kepahiang, kita siap mensukseskan event olah raga yang besar ini.

“Daerah harus mendukung event yang diselenggarakan oleh Provinsi, kita juga harus tunjukkan antusias dalam mensukseskan kegiatan Porwil Ke-X di Provinsi Bengkulu ini,” sampai Bupati.

Bupati juga berharap Porwil ini berjalan dengan lancar dan sukses dan mendoakan Provinsi Bengkulu masuk kedalam 5 besar juara Porwil Ke-X ini.

“Kita mendoakan Bengkulu masuk kedalam 5 besar juara di Porwil Ke-X ini,” pungkas Bupati.

Sebelumnya, Obor Porwil tiba di Kabupaten Kepahiang sekitar pukul 16.00 Wib. Rombongan pembawa obor porwil disambut secara adat di Rumah Dinas Bupati disaksikan oleh Forkopimda Kabupaten dan Kepala OPD Kepahiang.(rls-Kominfo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here