Terbaik Ke-3, PS Kepahiang Serahkan Tropy Liga 3 Kepada Bupati

0
230

PEWARTA : FAUZI
PORTAL KEPAHIANG – Berakhirnya Pertandingan Liga 3 Indonesia tingkat Provinsi Bengkulu dan piala Gubernur, Bupati Kepahiang undang PS Kepahiang ramah tama di Rumdin Bupati Kepahiang. Dalam kesempatan ini turut hadir Forkompinda Kabupaten Kepahiang,

Pada kesempatan ini juga Ketua PS Kepahiang, Swifanedi Yusda, S.Hut dan pengurus PS Kepahiang menyerahkan tropy terbaik ke 3 kepada Bupati, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM,IPU didamping Ketua Askab PSSI Kabupaten Kepahiang, Febrian Hendra S.Sos.

Febrian hendra, S.Sos selaku Ketua Askab PSSI, mengatakan.

”Dengan pengurusan PSSI yang Baru ini Alhamdulilah kami sangat bersyukur atas capaian prestasi yang diperoleh oleh PS Kepahiang. Kedepan kami berharap prestasi dari PS Kepahiang dapat terus meningkat, dan bisa bermain di tingkat Nasional,” ungkapnya.

Ketua PS Kepahiang, Swifanedi Yusda, S.Hut turut menyampaikan.

”Kami selaku pengurus PS Kepahiang malam ini menyerahkan tropy terbaik Ke-3 Kepada Bupati Kepahiang sebagai bentuk ucapan terima kasih¬† yang¬† telah banyak membantu PS Kepahiang dalam melaksanakan pertandingan Liga 3 Indonesia. Kedepan kami akan terus berusaha memberikan prestasi terbaik untuk Kabupaten Kepahiang. Sekali lagi terima kasih atas nama pengurus, pelatih dan pemain kepada bapak Hidayat yang telah sangat membantu,” paparnya.

Disampaikan juga oleh Bupati Kepahiang Dr.Ir Hidayattulah Sjahid MM., IPU.

”Atas nama Pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat atas prestasi PS Kepahiang dan terima kasih telah membawa nama harum daerah. Kami selaku pemerintah daerah membuka ruang untuk pembinaan sepak bola di Kabupaten Kepahiang. Berharap kedepan prestasi seperti ini dapat terus meningkat dan diikuti oleh prestasi lainnya. Kita akan terus melakukan pembinaan agar sepak bola di kabupaten terus berkembang dan dikenal di tingkat nasional serta juga dapat melahirkan bibit-bibit pemain handal,” tutup Bupati.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here