116 Kasus Covid-19 Bengkulu, 72 Sembuh, 9 Meninggal dan 3 Masih Dirawat

0
34

PORTAL BENGKULU – Update data kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu hingga Minggu (21/6), jumlah kasus positif Covid-19 tidak terjadi penambahan dan masih diangka 116 kasus. Dari 166 kasus, hari ini dilaporkan 1 orang sembuh dari klaster aparat penegak hukum, yakni kasus ke 78, warga Kota Bengkulu, dengan demikian jumlah kasus sembuh 72 orang.

Gugus Tugas melaporkan, kasus positif Covid-19 yang meninggal dunia hari ini 1 orang.

“Kasus meninggal dunia yang dilaporkan hari 1 orang, yaitu kasus 112, perempuan, umur 62 tahun, alamat Kota Bengkulu. Kontak erat dengan kasus 104. Dimakamkan secara Covid-19, jumlah kasus positif Covid-19 yang meninggal dunia totalnya 9 orang,” terang Jaduliwan, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu, dalam keterangan tertulisnya seperti dilansir dari bengkulutoday.com.

Jadi dengan demikian, dari 116 kasus positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu, 72 dinyatakan sembuh, dan hanya 3 orang lagi yang masih menjalani perawatan, 32 menjalani isolasi mandiri dan 9 meninggal dunia.

Jumlah Rapid Test reaktif yang dilaporkan hari ini 3 orang, yaitu: 

1)    Tn. J.S.K, umur 29 tahun. Alamat Kabupaten Rejang Lebong. Tidak ada keluhan. Akan dilakukan pengambilan Swab. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

2)    Tn. I.J, umur 35 tahun. Alamat Kabupaten Rejang Lebong. Tidak ada keluhan. Akan dilakukan pengambilan Swab. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

3)    Tn. Roh, umur 55 tahun. Alamat Kabupaten Bengkulu Selatan. Keluhan demam. Akan dilakukan pengambilan Swab dan akan dirawat di RSUD Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Jumlah tambahan PDP yang dilaporkan hari ini 1 orang, yaitu:

1)    Ny. Sal. Umur 70 tahun. Alamat  Kabupaten Muko-Muko. Keluhan sesak nafas dan batuk. Yang bersangkutan meninggal dunia sebelum dilakukan pengambilan Swab.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here