Dandim Cup II 2020, Ajang Silaturahmi dan Pencarian Bakat Pemain Voli

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Pada Minggu (20), Dandim 0428 Mukomuko, Letkol Inf YM Teguh Edi Pamungkas membuka secara resmi Turnamen Voli Ball Dandim Cup II. Pembukaan digelar di lapangan Makodim 0428 Mukomuko. Turnamen digelar dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT TNI ke 75. Pelaksanaan turnamen sendiri dimulai pada tanggal 20 September hingga 5 Oktober, tepatnya puncak HUT TNI.

Hadir dalam pembukaan, Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi, SH, SIK, MH, Ketua DPRD Mukomuko, M Ali Saftaini, Kadis Disparpora, Apriansyah, ST MT, Kajari Mukomuko, Hendri Antoro, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri, Dr. Nur Kholis, SH, MH, Sekdakab Mukomuko, Drs. Marjohan, Ketua KONI Armin Kelana, SH, Camat Kota Mukomuko Ali Nasri, Lurah Bandar Ratu, Despardi serta undangan lainnya.

Turnamen Dandim Cup II digelar secara umum untuk masyarakat. Sebanyak 27 tim putri dan 50 tim putra siap memperebutkan juara untuk meraih piala serta sejumlah hadiah menarik lainnya. Selain tim dari dalam Kabupaten Mukmomuko, tim luar daerah seperti dari Tapan dan Silaut, Pesisir Selatan juga turut diundang.

”Dandim Cup II merupakan turnamen yang digelar dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT TNI. Selain itu, untuk mengasah bakat serta bibit baru pemain bola voli yang nantinya bisa tampai sampai ke kancah nasional. Termasuk juga bisa mengharumkan nama daerah,” kata Dandim.

Ditambahkan Dandim, dalam pelaksanaan turnamen, pihaknya meminta seluruh tim dapat menjaga sportifitas dalam bermain. Selain menjadi ajang untuk pencarian bakat serta bibit pemain, turnamen tersebut juga sebagai bentuk untuk meningkatkan hubungan talisilaturahmi antar sesama pemain yang mayoritas didominasi anak-anak muda generasi penerus.

”Jadikan turnamen ini sebagai ajang untuk bersilaturahmi. Meningkatkan komunikasi antara sesama tim dari masing-masing daerah. Kembangkan bakat bermain dan selalu junjung tinggi sportifitas. Dengan demikian olahraga akan terus maju. Dan kami juga akan ikut serta dalam memajukan olahraga di Kabupaten Mukomuko ini,” pungkas Dandim.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *