Kapolda Bengkulu Silaturahmi Bersama OKP Serta Mahasiswa

PORTAL BENGKULU Bertempat dirumah dinasnya di Jalan Indragiri Padang Harapan, Kota Bengkulu, Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si menggelar tatap muka dan silaturahmi kepada seluruh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) serta mahasiswa Se-Provinsi Bengkulu, Sabtu, (24/10/2020). Acara dimulai dengan jamuan makan malam secara bersama-sama dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya Kapolda Bengkulu mengatakan acara ini merupakan sarana meningkatkan keakraban dan tempat berbincang secara hangat.
“Rumah ini merupakan milik masyarakat Bengkulu yang dipinjamkan kepada saya. Selayaknya dapat digunakan untuk masyarakat saling silaturahmi dan berdiskusi seperti sekarang ini,” jelasnya.

Ditengah Pandemi Covid-19 yang masih merebak di seluruh Indonesia termasuk Provinsi Bengkulu mengajak seluruh pemuda Bengkulu dan mahasiswa untuk menjadi motor penggerak protokol kesehatan guna memutus mata rantai virus Corona.

“Masih dalam situasi pandemi. Kepada para pemuda mari terus saling mengingatkan protokol kesehatan Covid-19 di masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu Angga, salah satu mahasiswa IAIN mengaku senang diundang dalam acara silaturahmi dan tetap muka langsung bersama Kapolda Bengkulu. Menurutnya ini momentum langka dapat berkumpul serta bertukar pendapat yang dihadiri banyak tokoh pemuda serta mahasiswa.

“Terima kasih kepada bapak Kapolda telah mengundang kami. Semoga acara seperti ini dapat terus dilaksanakan,” pungkasnya.

Tampak hadir pada acara tersebut Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Hari Prasodjo, MH, Irwasda, Karo Ops serta For Intelkam. Sementara itu dari pihak pemuda dan mahasiswa hadir Ketua SANS, IMM, KAMMI, GAMKI, PMKRI, GKI, PMII serta Perwakilan mahasiswa perguruan tinggi di Bengkulu.(tribratanewsbengkulu)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *