Hilang Kendali, Mobil Pick Up Tabrak 2 Motor dan Pagar

0
282
istimewa

PORTAL SELUMA – Diduga alami kerusakan pada bagian kaki-kaki, kendaraan jenis mobil Daihatsu Pick Up Box BD-9832-CZ melaju dari arah Seluma menuju Kota Bengkulu pada Jumat sore (20/11) hari kemarin hilang kendali hingga berbelok kelajur lawan disebelah kanan. Akibatnya, kendaraan yang dikemudikan Saudara WN (40), warga Kelurahan Kebun Tebeng, Kota Bengkulu ini mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) dengan menghantam 2 unit sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto P, S.IK, melalui Ps. Paur Humas, Aipda. Mulya Hasudungan, kepada awak media menerangkan kejadian lakalantas bermula dari saudara WN yang menyadari adanya gangguan atau kerusakan pada kendaraannya di wilayah Kelurahan Babatan dan bermaksud ingin menepikan kendaraannya. Namun, secara tiba-tiba mobil berbelok kearah kanan tanpa bisa dikendalikan dan baru berhenti setelah menabrak pagar.

Tidak ada korban jiwa, namun pengemudi motor Kawasaki KLX BD-6628-EM Suganda (25) dilaporkan mengalami luka patah tangan sebelah kanan, kepala sebelah pelipis robek, robek didengkul, dada sakit. Sementara pengendara atas nama Erik (21) yang mengendarai motor Honda CBR BD-3890-PK mengalami mengalami luka robek di dengkul, telapak robek, kepala robek, dagu robek sebelah kanan dan telah mendapatkan penanganan medis.

Situasi saat kejadian yang menimpa kedua pengendara sepeda motor warga Kelurahan Bunga Mas, Kecamatan Seluma Timur dilaporkan sedang hujan gerimis menjelang malam hari (Mahgrib). Jalan lurus dan tidak berlobang, dengan kondisi arus lalin lancar.(tribratanewsbengkulu)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here