Di Kebun Sawit, Warga Kota Manna Ditemukan Tewas

PORTAL BENGKULU SELATAN – Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga Desa Kembang Ayun Kecamatan Manna Kabupaten, Bengkulu Selatan. Mayat yang diketahui identitasnya Taryono (64) yang berdomisisi di Gang Setia, Kecamatan Kota Manna tersebut pertama kali ditemukan oleh tetangganya di kebun sawit korban pada Senin (25/01/2021) sekira pukul 07.30 WIB.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno. S, Sos, MH membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut. Berawal dari tetangga korban curiga karena rumah korban masih terbuka dan korban tidak ada dirumah. Sedangkan istri korban pada saat itu lagi pulang ke Padang Guci. inisiatif beberapa tetangga mencari ke kebun korban.

“Setelah sampai di kebun korban, rombongan menemukan korban telah meninggal dunia dalam posisi tertelentang sambil mengendong mesin potong rumput dan tubuh sudah membengkak,” ungkapnya.

Melihat kejadian itu saksi memberitahu kepada keluarga, kemudian melaporkan ke Polsek Manna. Saat ini mayat sudah di bawa Ke RS Bengkulu Selatan dengan menggunakan Ran 4 Patroli Polsek Manna. Petugas juga telah mengamnkan TKP serta meminta keterangan saksi-saksi.(tribratanewsbengkulu)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *