Polisi Buru Pembobol Panti Asuhan

PORTAL BENGKULU – Polisi langsung melakukan penyelidikan terkait aksi pembobolan di Panti Asuhan Mutiara Bangsa kawasan Hibrida Ujung, Kota Bengkulu. Pencuri berhasil menggasak lima belas karung beras dalam gudang logistik panti asuhan saat panti dalam kondisi kosong itu. Diduga, pelaku tersebut masuk melalui pintu samping bantuan yang tembus ke bagian belakang, kemudian menjebol pintu gudang logistik.

Diceritakan pengurus panti asuhan, Siti Fatmawati pada Jumat, 29 Mei 2021 siang, terjadinya diperkirakan pada Minggu dini hari lalu saat mereka pergi dan panti dalam kondisi kosong.

“Masuknya lewat pintu samping ini, terus masuk dan jeblok pintu gudang. Yang dimalingnyo beras 15 karung, mie instan sedus. Itu makanan untuk anak-anak sini,” ungkap Fatimah singkat.

Diketahuinya aksi pencurian itu, saat Siti dan sejumlah anak panti kembali ke rumah panti ini. Mereka terkejut mengetahui pintu gudang logistik sudah terbuka dengan cara paksa. Saat diperiksa diketahui 9 karung beras berukutan 20 kg, 3 karung 10 kg dan 3 karung berukuran 5 kg serta 1 dus mie instant sudah hilang.

Oleh pengurus panti asuhan, kejadian itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Selebar. Pelaku diduga berjumlah lebih dari satu orang.(tribratanewsbengkulu)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *