7 Rekomendasi Tempat Sewa Apartemen Murah di Jakarta

0
53

Apakah tempat sewa apartemen di Jakarta semuanya mahal? Tidak juga, ada beberapa apartemen yang murah, contohnya apartemen yang ada di bawah ini.

  1. Apartemen Gading Green Hill

Apartemen Gading Green Hill ini terletak di Kota Jakarta. Memiliki lahan seluas 8000 sqm dengan 27 lantai. Apartemen berkonsep green living ini selalu menjadi incaran para wisatawan. Harganya yang murah dan fasilitasnya yang cukup meriah, mungkin menjadi salah satu alasannya. Apartemen ini dilengkapi dengan kolam renang, playground, taman, dan lainnya. Dibandrol dengan harga sewa apartemen Rp2.5 jutaan per bulan.

  1. Wisma Gading Permai

Wisma Gading Permai adalah tempat sewa apartemen yang memiliki lokasi strategis. Dekat dengan berbagai fasilitas umum, pusat pendidikan, dan kesehatan. Sekolah-sekolah terkenal juga ada di sekitar sini. Apartemen ini juga menawarkan fasilitas yang lumanyan. Harga sewanya sekitar Rp2 jutaan.

  1. Kalibata City Green Place

Tempat sewa apartemen yang kali ini berada di kawasan daerah Jakarta. Berkolasi dekat dengan berbagai sarana umum, seperti Mall Kalibata, minimarket, bank, dan lainya. Menyediakan 11.200 unit, seperti tipe studio, 1BR dan 2BR. Tempat sewa ini dibandrol dengan harga Rp2,2 jutaan per bulan.

  1. Apartemen Green Nya Pluit

Ingin singgah di apartemen yang dekat dengan pantai? Anda dapat mewujudkan keinginan tersebut dengan singgah di Apartemen Green Nya Pluit ini. Berada di Pertengahan Muara Karang dan Pluit, Jakarta. Sehingga tempat ini berada di tempat yang strategis dan dikelilingi oleh tempat-tempat umum di Kota Jakarta. Sekolah, rumah sakit, bank, mall, pasar, dan tempat lainya dapat dengan mudah Anda akses dari tempat sewa apartemen ini. Menawarkan function room, gym, jogging track, dan kolam renang. Harga sewanya cukup sebesar Rp2,4 jutaan setiap bulannya.

  1. Apartemen Laguna Pluit

Di Pluit, Jakarta terdapat apartemen dengan luas lahan sebesar 5000 sqm. Apartemen Laguna Pluit, namanya. Berada di pusat Kota Jakarta, sehingga tempat ini dekat dengan sarana umum. Apartemen Laguna Pluit menawarkan dua opsi view. View yang pertama adalah foodcourt dan yang kedua adalah lake. Menyediakan fasilitas kolam renang, fitness centre, dan lainya. Jika Anda berminat menyewa apartemen ini, Anda cukup menyediakan dana sebesar Rp1,9 jutaan per bulan.

  1. Apartemen Mediterania Marina Ancol

Anda menginginkan apartemen yang dekat dengan bandara? Apartemen Mediterania Marina Ancol bisa menjadi pilihan Anda. Apartemen ini berlokasi sangat dekat dengan bandar. Anda hanya perlu membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari bandara menuju ke Apartemen Mediterania Marina Ancol ini.

Lengkap dengan berbagai fasilitas dan pelayanan yang menyenangkan. Kolam renang dan jogging track tersedia di sini untuk menunjang aktifitas olahraga Anda. Anda cukup mengeluarkan dana sebesar Rp2,7 jutaan per bulan.

  1. MOI City Home dan French Walk

Apartemen yang terakhir ini juga tak kalah menarik. Apartemen MIO City Home dan MOI French Walk menyediakan fasilitas lengkap untuk para tamunya. Lapangan tennis, jogging track, kolam renang, dan fasilitas lainnya telah tersedia.

Berada di tempat yang strategis, tepatnya di Kompleks Mall of Indonesia, Jakarta. Sehingga apartemen ini dapat menyajikan tiga opsi view sekaligus, seperti city view, mall view, dan swimingpooll view. Ketiga opsi pemandangan tersebut dapat memanjakan mata Anda saat bangun tidur dari apartemen ini. Untuk itu Anda hanya memerlukan biaya sebesar Rp2.9 jutaan per bulan.

Tempat sewa apartemen tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masimg-masing.  Anda dapat menjadikan rekomendasi ini sebagai bahan pertimbangan Anda saat hendak mencari tempat sewa apartemen di Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here