Film Garapan Pemuda Lebong Segera Tayang

PORTAL LEBONG – Penggarapan film yang prakarsai dan dikelola oleh Ikatan Pemuda Kabupaten Lebong (IPKL) telah rampnung dan siap untuk ditayangkan.

Pembuatan Film yang berjudul Rumah Mistri garapan bersama antara IPKL dan CV SBJ Production House ini merupakan Film perdana yang di buat di Kabupaten Lebong.

Film yang banyak melibatkan masyarakat setempat, dari anak-anak, remaja hingga orang tua, diharapkan dapat mengangkat nama daerah serta meningkatkan kreatifitas pemuda dan masyarakat di kabupaten ini.

Kepala Bidang (Kabid) Hubkominfo IPKL, Dita Liyona, kepada awak Media menuturkan, pembuatan film ini selain bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas juga sekaligus menjadi ajang promosi potensi wisata di kabupaten Lebong.

“Film yang digarapo pertama kali oleh IPKL ini diharapkan menjadi sebuah sarana untuk meningkatkan kreatifitas dan merupakan ajang promosi wisata daerah Lebong,” tuturnya.

Kedepan, Liyona berharap akan lebih banyak lagi masyarakat setempat yang ikut berpartisipasi, bukan hanya dalam pembuatan film, dirinya juga berharap para pemuda dan masyarakat bisa melibatkan diri dalam kegiatan lain terutama memperkenalkan tempat-tempat wisata serta adat dan budaya daerah. (Bambang)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *