Kepahiang Raih WTP dari Menkeu

p.p1 {margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px; text-align: justify; font: 13.0px Arial; color: #555555; -webkit-text-stroke: #555555; background-color: #f9f9f9}
span.s1 {font-kerning: none}


KEPAHIANG – Pemerintah Kabupaten Kepahiang mendapat penghargaan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas pengelolaan keuangan daerah dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kementerian Keuangan melalui Kakanwil Direjn Perbendaharaan Bengkulu Niken Pudyastuti dan diterima oleh Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM di Aula Setda Kab. Kepahiang, Kamis (1/12) Pukul 08.30 Wib dan disaksikan oleh Kepala SKPD dilingkungan Pemda Kabupaten Kepahiang.
Disampaikan Niken dalam sambutannya, bahwa dalam peraihan WTP ini jangan hanya sebatas tahun ini saja. “Peraihan WTP jangan hanya tahun ini saja, tahun berikutnya harus bisa dipertahankan,” ujar Niken.
Menurutnya, dalam rangka mewujudkan pengelolaan keuangan yang baik dia berpesan haruslah berpikir atau bekerja secara efektif, efisien, akuntabel dan transparan. Tentunya dalam pencapaian tersebut haruslah dengan kerja keras dan meningkatkan sinergisitas antara Pemerintah Kepahiang dengan Kanwil Direktorat Perbendaharaan Bengkulu. “Dalam rangka mewujudkan itu kami masih membuka kesempatan sampaikapanpun dalam rangka melakukan koordinasi atau diskusi yang berkaitan tentang pengelolaan keuangan daerah,” pesan Niken.
Sementara itu, Bupati mengatakan, penghargaan yang diterima ini merupakan pencapaian bersama Pemkab Kepahiang terkhusus kepada pengelolaan keuangan di Kabupaten Kepahiang dan bukanlah pencapaian individu Bupati. “Kita sangat bersyukur kita telah meraih penghargaan WTP ini. Tapi, meraih lebih mudah daripada mempertahankan. Oleh karena itu, kita harus tingkatkan kerjasama agar WTP ini dapat kita pertahankan,” pungkas Bupati. (Humas)
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *