Motivasi Tingkatkan Disiplin Kerja, Honor Pasukan Kuning Naik,

PORTAL
BENGKULU UTARA – Pasca menjadi tangung jawab Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten BU, petugas kebersihan yang biasa disapa pasukan kuning di bidang kebersihan, pertamanan dan tata kota, mendapat kenaikan honor.

PASUKAN KUNING

Dinaikannya oleh pihak pemerintah, kata Kepala DLH, Akmaludin, selain menambah semangat, juga sebagai motivasi supaya petugas kebersihan lebih disiplin dan giat dalam menjalankan tugasnya, sehingga pelayanan kepada masyarakat khusus dalam hal kebersihan lingkungan akan lebih baik.

” Kita sengaja menaikan honor harian para pekerja kita, agar dapat menjadi motivasi untuk lebih giat dan disiplin dalam menjalankan tugasnya,” ungkap Akmal.

Sejauh ini, jelas Akmal, pihaknya hanya dapat menaikan honor berkisar Rp. 1500 hingga Rp. 2500 perharinya, tergantung dengan tanggung jawab pekerjaan masing-masing. Untuk menerapkan pola disiplin, pihaknya telah membuat surat perjanjian pertahun alias kontrak kerja,

” Mulai tahun ini memberlakukan sistem surat perjanjian kerja pertahun, alias kontrak kepada mereka yang memang ingin bekerja. Smeoga saja, kedepan BU dapat bersih adanya keluhan masyarakat,” tegasnya.(Firdaus)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *