Penandatanganan Nomenklatur Perangkat Daerah Kab. Bengkulu Selatan Oleh Bupati H. Dirwan Mahmud dan Ketua DPRD Yevri Sudianto

BENGKULU SELATAN-Berdasarkan kesepakatan bersama Pemkab BS dan DPRD BS dalam pengesahan dan penetapan 21 SKPD, Badan, dan 11 Kecamatan, kemudian dilanjutkan penandatanganan hasil kesepakatan bersama oleh Bupati Dirwan Mahmud, dan Ketua DPRD BS Yevri Sudianto, di ruang rapat paripurna DPRD BS, Senin (17/10). 
Adapun susunan Nomenklatur SKPD BS yang disepakati yaitu, Sekretariat Daerah tipelogi B, Sekretariat DPRD tipelogi C, Inspektorat tipelogi B, Dinas Kepemudaan dan Olahraga tipelogi A, Dinas Dukcapil tipelogi A, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana tipelogi A, Dinas Satpol PP Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tipelogi A, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan tipelogi A, Dinas Pertanian A, Dinas Sosial A, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan A, Dinas Ketahanan Pangan A, Dinas Kelautan dan Perikanan B, Dinas Kesehatan B, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu B, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang B, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (+Pertanahan) C, Dinas Komunikasi dan Informatika B, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi B, Dinas Koperasi, UKM, Perindusrtrian dan Perdagangan tipe B, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan tipe B, Dinas Pariwisata C, Dinas PMD tipe C, dan Dinas Perhubungan tipelogi C. 
Sementara untuk Nomenklatur Badan Daerah yakni, Badan Keuangan Daerah tipe B, Badan Perencanaan Penelitian tipe B, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan C, Badan Penanggulangan Bencana Daerah A, dan Badan Kesbangpol C. “Sedangkan untuk Kecamatan masih tetap sebelas Kecamatan yang ada saat ini,” kata Bupati Bengkulu Selatan.
sumber : http://bengkuluselatankab.go.id/v3/blog/penandatanganan-nomenklatur-perangkat-daerah-kab-bengkulu-selatan-oleh-bupati-h-dirwan-mahmud-dan-ketua-dprd-yevri-sudianto 
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *