Peduli Winda, Club Motor Arga Makmur Ini Gelar Aksi Penggalangan Dana

PEWARTA: FIRDAUS BENGKULU UTARA  

Foto: Anggota RSSC Galang Dana di Pepermpatan Jalan 
PORTAL – Aliran dukungan terhadap Winda Lestari (27), warga Desa Karang Suci yang tengah menderita Tumor Ganas di kepala, kian bertambah, salah satunya Ratu Samban Scooter Club di Kota Arga Makmur, mulai Jumat (28/04) gelar aksi penggalangan dana turun ke jalan membuka dompet sumbangan langsung Peduli Winda di sejumlah perempatan jalan.
Mengandalkan anggota yang hanya puluhan orang mereka dibagi di empat titik strategis guna meraih simpati pengguna jalan untuk sedikit menyisihkan isi dompet mereka demi membantu biaya pengobatan Winda yang akan menjalani operasi tahap keempat di Jakarta.
Tindakan mulia mereka ini dikatakan oleh salah seorang anggota club, merupakan kepedulian kemanusiaan, dan menurut dia tidak ada beban yang berat bila itu dipikul bersama tentu bagi insan yang peduli sesama.
“Iya, kita prihatin dengan kondisi mbak Winda, aksi ini kami lakukan berharap dapat membantu meringankan beban orang tuanya yang saat ini membutuhkan uluran tangan kita,” ungkapnya seakan ikut merasakan penderitaan yang dialami oleh keluarga Winda.
Empat titik aksi yang mereka gelar, antara lain di perempatan Simpang Dwiguna, perempatan Kantor Pos, Bundaran, dan di Pasar Purwodadi Arga Makmur, Selain meminta sumbangan, mereka juga membagikan photo Winda yang tertera didalamnya nomor rekening orang tua Winda. 
” Kami sangat berharap mbak Winda dapat lekas sembuh dari penyakitnya, mungkin bantuan yang kami lakukan ini belum seberapa dengan jumlah yang dibutuhkan oleh orang tua mbak Winda. Namun, kami berniat tulus dan inilah bentuk upaya kami atas nama Club Ratu Samban Scooter,” tutupnya.

Donasinya dapat ditransfer ke Rekening Bank BRI: 0318-01-027323-50-7 a/n SUPARSO, BRI Arga Makmur, Telp (Ibu Winda) 085382319515. Alamat Jl. Ir Sutami No. 46 Karang Suci Arga Makmur Bengkulu Utara

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *