Serahkan LKPJ, Bupati Ulas Penyebab Pengesahan Raperda Tertunda

PEWARTA: FIRDAUS BENGKULU UTARA 

Foto: Bupati BU Ir Mian Serahkan LPJ 2016 
PORTAL – Usai pengesahan 3 Raperda dan menunda 1 Raperda, DPRD BU kembali menggelar paripurna dengan agenda penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2016 oleh Bupati BU. 
LKPJ yang menghimpun laporan tahunan ini berisikan kebijakan penyelenggaraan pemerintah daerah selama satu tahun anggaran dari pemerintah kabupaten Bengkulu Utara ini, langsung diterima oleh Wakil Ketua I DPRD BU Bambang Irawan, untuk dinilai, dianalisa dan dievaluasi selanjut diberikan masukan berupa saran untuk bahan dalam penyelenggaraan selanjuitnya.
Dalam sambutannya, mengulas kembali soal paripurna pembahasan raperda sebelumnya, ada yang ditunda, itu terjadi katanya bukan akibat dari miss komunikasi antara pihak Eksekutif dan Legislatif melainkan, disebabkan ada berkas administrasi yang masih perlu di lengkapi.
“Kita Harapan semuanya berjalan dengan lancar, kemudian LKPJ ini dapat segera selesai dibahas oleh pihak Legislatif. karena akan kita jadikan referensi untuk kedepannya, serta mempelajari kelemahan kita tahun lalu,” harapnya.
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *