Ditunjang Fasilitas, Perindo Siap Berjuang Untuk Masarakat

PEWARTA: RAI SAPUTRA KAUR 
 MINGGU 28 MEI 2017 
Foto: Penyerahan gerobak perindo oleh ketua DPD Perindo Bengkulu H. Dirwan Mahmud SH kepada Ketua DPW Perindo Kaur, H.Zulkifli Jafar S.Ip 

PORTAL – Bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud SH selaku Ketua DPW Parata Perindo Provinsi Bengkulu bertekad untuk berjuang dan mendapatkan perolehan maksimal terutama terhadap kader partainya ditargetkan berhasil meraih kursi di DPRD pada Pemilu mendatang.
Tekad itu diungkapkan oleh Dirwan di Bengkulu Minggu (28/05) melalui Ketua DPD Partai perindo Kabupaten Kaur H Zulkifli Ja’far SIp. Selain itu kata Zulkifli Perindo mengejar target dapat menduduki kursi eksekutif pada pilkada berikutnya.
Foto 2: Ketua Rescue Perindo Kaur 
“Sarana dan prasarana penunjang untuk mencapai target sudah kita sediakan, diantaranya gedung serta fasilitas kantor yang memadai, termasuk hotel atau penginapan bila ada kegiatan yang membutuhkan tempat menginap bagi kader partai dari daerah,” beber Dia.
Diakui olehnya, Partai Perindo yang masih tergolong baru, namun fasilitas lain untuk memberikan pelayanan kepada masarakat juga dimiliki seperti ambulan yang disiapkan tanpa dipungut biaya bagi yang membutuhkan.
“Partai Perindo bidang Rescue akan membantu kesusahan dan kendala yang terjadi di lapangan,di tengah masarkat, Rescue Perindo akan di lengkapi dengan mesin foging nyamuk, mesin shainshow yang akan di gunakan apabila ada gangguan transportasi,seperti kayu roboh menutup jalan raya,perahu karet untuk membantu masarakat apabila kena musibah di laut dan di sungai,” demikian Zulkifli.
Editor: Uj
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *