Wagub Pimpin Upacara HUT Hari Jadi Kabupaten Kaur ke-14

PEWARTA: RAI SAPUTRA KAUR 
 SELASA 23 MEI 2017 

PORTAL – Rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur ke 14 mengusung tema ‘ Mari Bersama Masyarakat Membangun Menuju Kaur Maju dan Sejahtera’ hari ini dibuka dengan upacara yang dipusatkan di lapanagan Merdeka Bintuhan dipimpin oleh Wakil Gubernur Bengkulu DR H Rohidin Mersyah, Selasa (23/05).

Wagub Rohidin didampingi Bupati Kaur, Gusril Fauzi SSos usai upacara secara resmi dengan ditandai pemukulan gong dan melepaskan Seribu balon keudara, langsung menghadiri paripurna DPRD peringtan hari jadi Kabupaten Kaur.
Selain Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), kegiatan menarik lainnya tahun ini diantaranya, Senam Masal di lapangan padang Guci, pihak pemerintah daerah tahun ini akan menyuguhkan hiburan yang diisi oleh 4 artis ibukota dari jam 14:00-17:00 WIB.
“Mengingat suasana malam dan menjaga segala kemungkinan dampak daripada hiburan pada malam hari, pihak panitia memutus acara hiburan malam hari ditiadakan,” kata Sekda Kabupaten Kaur Nandar Munadi di sela acara pembukaan, Selasa.
Editor: Uj
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *