Menarik ! Sidak Bupati Dapat Suguhan Tumpukan Sampah

PEWARTA: SYAMSURIZAL BENGKULU UTARA  MINGGU 21 MEI 2017 

PORTAL – Infeksi Mendadak (sidak) Bupati Bengkulu Utara Ir Mian Jumat (19/05) ke Pasar purwodadi Arga Makmur disuguhkan pemandangan yang tidak menyedapkan mata, disebabkan terhampar tumpukan sampah menggunung di depan pitu masuk.
Tumpukan sampah yang tersebut tidak dapat ditoleran oleh Bupati lantaran tertumpuk dari hari sebelumnya. tentu membuat Bupati Mi’an sangat berang “Saya tidak mau melihat pemandangan seperti ini lagi dan harus segera dibersihkan,” kata Bupati.
Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Drs. H. Akmaluddin dan Kabid Kebersihan, Rohis Makmun. yang ikut dalam rombongan tersebut tidak dapat lagi beralasan sebab terbukti penanggulangan sampah di Arga makmur belum maksimal dilakukan.
Sejatinya pemandangan seperti yang disaksikan oleh Bupati Mian sudah lama dan kerap terjadi bahkan bukan hanya di pasar purwodadi saja, disejumlah bak penampungan sampah sementara terkadang dibiarkan hingga menebar bau yang tidak sedap bagi warga memang sudah dikesalkan oleh warga.
“Akibat sampah ini bukan hanya bau, tetapi juga merusak pemandangan, yang melintas disini jadi merasa tidak nyaman, setelah ini Saya tidak mau dengar lagi ada sampah yang dibiarkan menumpuk seharian,” tandas Bupati.
Editor: Uj

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *