Motor Diseruduk Avanza, Pemuda Tanggung Ini Luka Parah

PEWARTA: SULISWAN BENGKULU UTARA
 SELASA 23 MEI 2017 
Foto: Korban (pengendara motor) FRANSISKUS (14) 

PORTAL – Lakalantas kembali terjadi, kali ini melibatkan sebuah mobil Toyota Avanza hijau Nopol BD 1630 AG menabrak sepeda motor Honda Revo Fit merah Nopol BD 5561 WE di simpang Pertanian jalan lintas Bengkulu Utara-Lebong Desa Unit Satu Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara, Selasa (23/05).
Mobil Avanza yang dikemudikan oleh Ahmad Muhajirin (26) asal Desa Sido Mukti kecamatan Padang Jaya tidak dapt menghindari lantaran sepeda motor Revo Vit yang dikendarai oleh warga Desa Sido Luhur, Fransiskus Adi Pamungkas (14) terpelesat dan oleng.  
“Sepeda Motor Honda yang melaju dari Arga Amkmur menuju Padang Jaya dengan kecepatan tinggi saat tiba di tikungan terpeleset disebabkan pasir dipermukaan jalan sehingga tidak dapat terelakkan oleh mobil Avanza yang datang dari arah berlawanan,” kata saksi kejadian.
Akibatnya, Fransiskus menderita luka cukup parah, diantaranya lutut kaki kanan bergeser, bagian kiri dahi robek, serta luka didagu dan bibir. beruntungnya pengemudi Avanza dalam keadaan baik-baik saja.
Setelah mendapatkan penangulangan medis di Puskesmas setampat, mengingat luka yang dialami korban cukup parah, tim medis korban dirujuk ke Rumah Sakitr Arga Makmur.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP andhika Vishnu,SIk melalui Kasatlantas Polres Bengkulu Utara, AKP HP Hutasoit SIK, saat dihubungi awak media ini membenarkan adanya kejadian tersebut dan belum dapat memberikan penjelasan lebih rinci lantaran Dia sedang dalam perjalanan.
“Benar, tetapi Saya sekarang masih dalam perjalanan.” singkat kasat, Selasa.
Editor: Uj
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *