Pantau Stabilitas Harga Bahan Pokok, Satreskrim Polres BU Gelar Operasi Pasar

PEWARTA: SULISWAN BENGKULU UTARA  
 RABU 31 MEI 2017
PORTAL – Guna menjaga kestabilan harga bahan poko di bulan puasa ramdhan tahun ini serta menjaga agar tidak terjadinya lonjakan harga yang akan memberatkan masyarakat, Satreskrim Polres Bengkulu Utara, Rabu (31/05) gelar operasi pemantauan di Pasar Purwodadi Arga Makmur.
Kapolres BU, AKBP Andhika Vishnu SIk melalui Kasat Reskrim Polres BU, AKP M Jufri SIk mengatakan, operasi ini dilaksanakan untuk mengingatkan para pedagang supaya tidak menaikkan harga dan melakukan penumpukan yang berakibat melambungnya kebutuhan pokok masarakat.
“Kami juga mengingatkan kepada pedagang senjata tajam berupa alat-alat ke kebun seperti parang, sabit dan sejenisnya supaya berhati-hati, sebab bisa saja disaat keramaian pasar senjatya tersebut dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab,” tutur Kasat.
Kebutuhan pokok paling dominan dicari pada bulan puasa ini seperti bumbu-bumbu dapur, termasuk beras gula dan kebutuhan pokok lainnya tidak luput dari pengecekan harga oleh tim Satreskrim hari itu. Diharapkan olehnya, kestabilan harga ini dapat terjaga hingga Hari Raya Idul Fitri.
Editor: Uj
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *