Safari Ramadan di Kaur, Gubernur Buka Pasar Murah

PEWARTA: RAI SAPUTRA KAUR 
 JUMAT 26 MEI 2017 

Foto Sekda Kabupaten Kaur Nandar Munadi SSos 

PORTALDalam rangkaian safari Ramadhan Gubernur Bengkulu DR H Riswan Mukti direncanakan tiba di Kaur Senin (29/05) langsung membawa bahan pokok untuk mengisi pasar murah di Kabupaten tersebut.

Sekda Kabupaten Kaur, Nandar Munadi SSos di ruang kerjanya Jumat kepada awak media mengatakan, kegiatan safari ramadan Gubernur RM akan dipusatkan di Mesjid Desa Cuko Enau Kelurahan Simpang Tiga kecamatan Kaur Utara.
“Pasar murah dimulai senin tersebut menyediakan berbagai jenis bahan pokok yang dibawa langsung oleh rombongan Gubernur dari Bengkulu, diharapkan masarakat bisa datang dan mengambil kesempatan yang disediakan oleh Gubernur ini,” kata Sekda.
Selain itu lanjut Sekda, kegiatan safari ramadan Bupati Kaur, Gusril Fauzi SSos bersama segenap SKPD akan mengadakan pasar murah di berbagai kecamatan yang dikordinir oleh Bagian Ekonomi Setdakab Kaur.
“Tempatnya belum ditentukan, namun disetiap lokasi yang dikunjungi Bupati dalam rangkaian safari ramadan nanti akan dibuka pasar murah,” demikian Sekda.

Editor: Uj

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *