Antisipasi Kecelakaan dan Curanmor, Polisi Bersiaga di Tempat Wisata

0
880
PEWARTA: SULISWAN 
 SELASA 27 JUNI 2017 

PORTAL BENGKULU UTARA – Guna mengamankan dan memberi kenyamanan terhadap para pengunjung tempat wisata serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan tenggelam atau terjatuh termasuk mengamankan terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Polres Bengkulu Utara mulai H+1 Idul Fitri menerjunkan sejumlah personil untuk bersiaga di sejumlah tempat wisata.
Tempat wisata yang mendapat pengamanan ekstra tersebut diantaranya, Palak Siring Kemumu, Wahana Surya, Lorong Watu, Tapak Balai Lais, Ketahun, Putri Hijau, Tanjung Anom dan Wisata Alam di Gunung, yang menerjunkan langsung Kasat Reskrim Polres BU ke lokasi sekaligus menyampaikan himbauan kepada para pengunjung agar selalu berhati-hati terutama yang mebawa anak kecil.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andhika Vishnu SIk melalui Kasat Reskrim Polres BU AKP M Jufri SIk mengemukakan, selain mengamankan dan bersiaga di lokasi wisata, pihak kepolisian dalam hal ini memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung agar tidak terjadi kecelakaan tenggelam atau terjatuh.
“Selain mengamankan lokasi wisata, kita juga memberikan himbauan kepada para pengunjung supaya tetap berhati-hati, jangan lengah terhadap hal sekecil apapun. termasuk yang membawa kendaraan agar diparkir di tempat yang aman dan mudah terpantau,” jelas Kasat. (-)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here