Asisten Plasma PT Agricinal Dirampok, Ratusan Juta Gaji dan THR Karyawan Ludes

0
1020
PEWARTA: SULISWAN
 JUMAT 23 JUNI 2017

FOTO : ILUSTRASI

 PORTAL BENGKULU UTARA – Aksi perampokan bersenjata api kembali terjadi di wilayah hukum Polres Mukomuko Provinsi Bengkulu , kali ini menimpa asisten plasma PT Agricinal, Ahmad (40) Kamis (22/06) saat itu tengah membawa uang gaji dan THR karyawan plasma senilai Rp 122 Juta beserta barang berharga lainnya ludes digasak 4 orang permpok di Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko.

Sekitar pukul 17:45 WIB Kamis, mobil korban Ahmad bersama supirnya, Dody (26) kemudian, Yudhi (30) dan seorang wanita, Nita (25) usai mengambil uang di kantor inti plasma untuk dibayarkan kepada segenap karyawan plasma dihadang oleh sebuah mobil Suzuki APV hitam di tengah perjalanan di seputaran perkebunan masarakat PT DDP.

Empat orang pelaku turun dari kendaraan langsung memecahkan kaca mobil korban dan memukul supir, Dody dengan sepotong kayu, sementara satu orang pelaku lain menodongkan senjata api kearah pelipis Dody, sembari pelaku lainnya merampas uang dan barang berharga lainnya.

Akibat pemukulan itu, korban mengalami luka-luka termasuk sang supir juga menderita luka robek di kepala, pelipis kiri, kuping kanan dan memar dibagian badan. Selain Uang sebesar Rp 122 Juta, perampok juga berhasil menggasak 2 unit handphone dan kalung emas milik Nita.

Informasi yang berhasil dihimpun portalbengkulu.com, pihak Kepolisian tengah memburu para pelaku yang diperkirakan belum berhasil jauh kabur dari wilayah Kabupaten Bengkulu Utara atau Kabuapten Mukomuko.

Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here