Bangun Ukhuwah Islamiyah, Bupati Jalin Silaturahim Antar Sesama

0
633
PEWARTA: SULISWAN 
 RABU 14 JUNI 2017 
PORTAL Bengkulu Utara – Membangun ukhuwah Islamiyah, setlah menjalankan ibadah puasa ke 19, Rabu (14/06) Bupati Bengkulu Utara Ir Mi’an beserta istri gelar buka bersama dengan segenap pemuka masarakat dan yang tergabung di dalam Badan Musawarah Adat (BMA) Bengkulu Utara di Gedung Balai Daerah.
Pada kesempatan yang bernuansa islami dan silaturahmi tersebut hadir Wakil Bupati BU, ArieSeptia Adinata SE, Plt Sekda BU DR Hatyadi SPd MM MSi, dan ketua TP PKK BU Ny Eko Kurnia Ningsih, MUI, Tokoh Masarakat, segenap OPD, organissi wanita beserta segenap elemen masarakat lainnya.
Bupati menyampaikan, ibadah puasa yang hanya sekitar 10 hari lagi diharapkan olehnya dapat dijalankan dengan khusu iklas dan kepada semua agar dapat menjalankan ibadah lainnya dengan penuh keikhlasan dalam meningkatkan kualitas ibadah pada bulan ramadan ini. selain itu bupati juga membagikan 8 Ribu paket bingkisan ramadan.
“Mari kita tingkatkan ibadah, jalin silaturahim dan membangun ukhuwah islamiyah. Atas nama pemerintah daerah sebagai bentuk jalainan tali asih paket yang diberikan jangan dipandang dari nilainya, tetapi merupakan tandaka ikatan kekuaatan kita sesama umat bmuslim tetap terjaga terutama dalam silaturahmi,” kata Bupati.
lebih lanjut Bupati mengingatkan akan contoh dan tauladan yang diberikan oleh para sesepuh, orang tua dan termasuk jasa para ulama yang telah mengukir rasa persatuan dan kesatuan sehingga dapat dijadikan contoh dalam pembangunan daerah selama 5 tahun kepemimpinan bersama pasangannya Arie Septia Adinata.
Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here