Diprediksi Berpeluang Kuat, Haryadi Pendaftar Kedua Lelang Sekda Bengkulu Utara

0
922
PEWARTA: SULISWAN BENGKULU UTARA 
 RABU 07 JUNI 2017 


PORTAL – Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Bengkulu Utara, DR Haryadi SPd MM MSi, sekaligus sebagai Plt Sekda BU saat ini akhirnya mendaftar jelang hari akhir pendaftaran lelang Sekda Bengkulu Utara.
Mantan Kadis Pendidikan BU ini, kerap digadang-gadangkan oleh sebagai calon terkuat dengan berbagai alasan bahkan dinilai memenuhi sarat sebagaimana ditetapkan oleh pansel sekaligus dipandang dapat memimpin ASN di Kabupaten Bengkulu Utara.
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) BU, Dullah SE mengatakan, dengan dua orang pendaftar ini setelah ditutup Kamis (08/06) pukul 24:00 WIB, pihak akan berkordinasi dengan BKN.
“proses lelang sekda ini menurut petunjuk yang ada sedikitnya harus diikuti oleh 4 orang, jika hingga hari terakhir masih tetap 2 orang, kita akan berkordinasi dulu dengan BKN.” terang Dia.
Langkah selanjutnya kata Dullah, bila nanti sesuai hasil kordinasi dengan BKN, berkemungkinan pihaknya akan mengumumkan pembukaan pendaftaran ulang.
“Tidak ada istilah perpanjangan waktu pendaftaran, tetap akan ditutup pada Kamis 08 Juni. jika masih tetap 2 orang pendaftar dan setelah berkordinasi dengan BKN, kemungkinan besar kita lakukan pengumuman ulang pendaftaran calon Sekda,” tutup Dullah.

Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here