Diseruduk L300 Sarinah, Bocah SD Kemumu Tewas Ditempat

0
924
PEWARTA: SULISWAN 
 KAMIS 15 JUNI 2017 

PORTAL BENGKULU UTARA – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, jika sudah janji yang maha kuasa semua tetap dan pasti terjadi, hanya kesabaran dan ketabahan yang dapat mengobati luka dihati. demikian sekelumit pesan dari tetua masarakat Kemumu kepada Sakiman orang tua bocah 12 tahun yang tewas ditabrak Mobil L300 BD 9969 DB milik Toko Sarinah Arga Mamkur, sore Kamis (15/06) sekitar pukul 16:45 WIB.
Kejadian yang menewaskan Wahyu Ramadhan (12) ini, diceritakan oleh salah seorang saksi di TKP berawal dari sang bocah berniat untuk menyeberang dari siring Paul yang berada di keluarahan Kemumu kecamatan Arma Jaya, tiba-tiba meluncur mobil L300 yang dikemudikan oleh Gunawan (29) dari arah Arga Makmur. Lantaran tak sempat lagi mengelak sang bocah tertabrak dan mengakibatkan bagian kepala pecah serta patah dibagian tangan.
“Sore tadi mereka mandi-mandi disiring bersama rekan-rekannya, korban menyeberang dan tampaknya tidak menyadari ada mobil dari arah Arga Makmur yang meluncur membawa alat rumah tangga berupa kasur, keliatan supir tidak dapat lagi menahan laju kendaraanya langsung menabrak korban,” tutur saksi mata yang mengaku tiba di lokasi setelah kejadian.
Korban yang langsung tewas ditempat lantaran mengalami cidera yang sangat parah dibagian kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya langsung dibawa kerumah orang tuanya di Belakang SMPN 1 Arma Jaya. Direncanakan akan dikebumikan malam itu juga.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andhika Vishnu SIk, melalui Kasatlantas polres BU AKP Hendriyanto P Hutasoit Sh SIk, membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan, korban langsung dibawa kerumah keluarganya untuk dikebumikan.
“Korban langsung dibawa ke rumah duka, diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dikebumikan. dan Kendaraan beserta pengumudi sudah kita amankan di Mapolres,” terang Kasat.


“Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun”
Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here