Jalan Kubangan Kerbau Gembung Raya Mulai Diperbaiki

0
756
PEWARTA: SULISWAN 
 SENIN 12 JUNI 2017 

PORTAL Bengkulu Utara – Sesuai dengan instruksi Bupati Bengkulu Utara, Ir Mi’an, jalan Desa Gembung Raya yang semula bagaikan kubangan kerbau saat ini sudah mulai diperbaiki oleh unit reaksi cepat (URC) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) BU.
Perbaikan jalan sepanjang 8 kilometer tersebut, kata Kepala Dinas PUPR BU, Heru Susanto ST saat ini sudah pada tahap pengerasan dengan material berupa koral. 
“Sesuai dengan instruksi Bupati, sekarang jalan Gembung Raya sudah mulai dilaksanakan perbaikannya, tahap pertama ini kita lakukan pengerasan atau pengoralan sepanjang 8 kilometer,” kata Heru, Senin (12/060 di ruang kerjanya.
Lebih lanjut Heru berharap dengan telah diperbaikinya jalan tersebut akses masarakat setempat akan menjadi lebih lancar dibanding sebelumnya. Pemanfaatan dan pemeliharaan juga ikut menentukan ketahanan jalan itu.
“Dengan sudah dilakukannya pengerasan sekarang ini, kita harapkan sudah dapat memperlancar mobilitas warga setempat dalam menjalankan aktifitasnya,” demikian Heru.
Edior: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here