Pansel Evaluasi Berkas Peserta Lelang Sekda BU, 1 Peserta Asal Kabupaten Kaur

0
521
PEWARTA: SULISWAN BENGKULU UTARA 
 KAMIS 08 JUNI 2017 
PORTAL – Perndaftaran calon Sekda Kabupaten Bengkulu Utara Kamis (08/06) resmi ditutup, setelah pertama Ir Siti Qoriah MM, kemudian Disusul oleh DR Haryadi SPd MM Msi kemarin, hari terakhir Kamis (08/06) masuk pendaftar ketiga dan keempat, yakni Agus Haryanto SE MM, dan satu-satunya dari luar daerah yakni mantan Kepala BKP Kaur, Ir. Herwan, M.Si.
Sesuai petunjuk dengan jumlah 4 orang pendaftar ini, kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) BU, Dullah SE, sudah mencukupi dan akan segera dumulai pemeriksaan kelengkapan berkas para peserta lelang.
“Hari terakhir pendaftar sudah berjumlah 4 orang, dan sudah kita tutup pada jam 12:00 WIB tadi, selanjutnya kita terlebih dulu menjalankan proses pemeriksaan kelengkapan berkas para peserta dan diperkirakan memakan waktu sekitar satu minggu,” kata Dullah.
Dengan terpenuhinya jumlah peserta sesuai dengan aturan yang ditetapkan, Dullah berharap pihak pansel tidak menemui kendala berarti dalam menjalankan proses ini dan segera dituntaskan sesuai dengan rencana dan yang diharapkan semua pihak.
Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here