Sempat Dirawat 2 Hari, Warga Perumnas Tenggak Racun Rumput Meninggal Dunia

PEWARTA: SULISWAN BENGKULU UTARA 
 SENIN 05 JUNI 2017 

Kasat Reskrim : Orang tua harus beri pendidikan dan pemahaman agama kepada anak, agar siap menghadapi segala persoalan hidup dan kehidupan. 

PORTAL – Setelah sempat dirawat secara intensif selama 2 hari , YR (30) Warga Perumnas RT 17 Kelurahan Purwodadi Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara yang nekad menenggak racun rumput akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Arga Makmur, Minggu (05/06).
Selama dirawat di ruang rawat inap sejak Sabtu (03/05), korban sempat dikunjungi oleh Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP M Jufri SIk untuk melihat kondisi korban sekaligus memastikan kondisi fisik korban juga mengecek tanda-tanda lain yang menyebabkan korban dirawat.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andhika Vishnu melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri Sik kepada awak media ini mengungkapkan, dari hasil kunjungannya ke RSUD melihat langsung kondisi korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda lain. Bila korban meninggal dunia itu murni lantaran pengaruh racun yang ditenggaknya.
“Benar, kami sempat mengunjung korban di RSUD, dari fisik korban tidak terdapat ada tanda-tanda tindak kekerasan lain. jadi dugaan kita sementara korban meninggal murni disebabkan racun rumput yang diminum olehnya,” terang Kasat.

Lebih lanjut Kasat menghimbau kepada orang tua agar senantiasa dekat dengan anak-anaknya, mendidik dan mengarahkan kepada hal-hal yangg positif serta membekali pengetahuan agama selain pengetahuan umum juga etika dan tatakrama pergaulan.

“Berikan perhatian dan pengarahan terutama didikan agama, agar mereka siap menghadapi tantangan hidup kedepannya sehingga tidak melakukan tindakan diluar dugaan seperti yg terjadi, salah satu pemuda minum racun hanya karena putus cinta, ini akibat kurang pembinaan dan didikan,” imbau kasat

Editor: Uj
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *