Danrem Harapkan Aparat TNI di Daerah Dukung Program Pemerintah Setempat

0
431
PEWARTA: SULISWAN 
 KAMIS 20 JULI 2017 
PORTAL BENGKULU UTARA – Dalam rangkaian kunjungannya ke segenap jajaran di Kabupaten, Komandan Korem 041 Gamas Bengkulu, Kamis (20/07) singgah di Kodim 0423 Bengkulu Utara di Makodim Gunung Selan Arga Makmur.
Pada kesempatan itu, Kolonel Inf. Agung Prambudi, yang baru 2 bulan menjabat Danrem 041 Gamas, sebelumnya sebagai Komandan Brigadir Infanteri (Danbrigif) 6 Kostrad, menuturkan, Dia akan berurutan mengunjungi jajarannya di kabupaten.
“Saya akan melakukan kunjungan secara berurutan di kabupaten untuk mengetahui bagaimana kondisi jajaran di daerah dan saat ini saya beerada dio makodim 0423 Bengkulu Utara,” tutur Danrtem Kamis.
Kedatangan Danrem bersama Ketua Persit KCK Koorcab REM, 041 Pandam II Sriwijaya beserta rombongan hari itu disambut oleh Dandim 0423 BU Letkol Czi Syaiful Rachman beserta segenap jajarannya di Makodim.
Danrem mengharapkan, agar para personil TNI yang bertugas di kabupaten masing-masing dapat membantu serta mendukung program pemerintah setempat. Hal itu kata Dia sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo.
“Ketahanan pangan dan pembangunan yang bersentuhan langsung kepada kepentingan masarakat di daerah perlu mendapat dukungan, dan pihak TNI yang berada di kabupaten diharapkan dapat mendukung,” kata Danrem.
Lebih lanjut Danrem menegaskan, seorang prajurit tetaplah seorang prajurit dimanapun ditugaskan dan ditempat apapun dia berada dia adalah seorang prajurit.
Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here