Diduga Korban Pemubunuhan, Jasad Bidan Ditemukan Sudah Membusuk

0
482
PEWARTA: SULISWAN 
 SENIN 24 JULI 2017 



PORTAL BENGKULU UTARA – Masarakat Desa Karang Anyar I Kecamatan Arga Makmur Bengkulu Utara, senin malam (24/07) sekitar pukul 19:30 WIB dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat perempuan dirumahnya dalam kondisi sudah mulai membusuk.

Korban yang dikenal sebagai seorang Bidan bernama Aisyah Susilawati ini, diduga tewas akibat pembunuhan. Jasad ditemukan setelah anak korban, Koko menelepon meminta bantuan tetangganya untuk mengecek kebaradaan sepeda motor Vario dirumah orang tuanya.

Kecurigaan muncul setelah warga membuka pintu garasi rumah korban, tercium bau busuk yang sangat menyengat, lantaran khawatir, dia melaporkan kepada Kades Karang anyar I. Bersama Kades dan warga lainnya mereka memasuki rumah kemudian ditemukan jasad sang bidan sudah kaku serta mengeluarkan aroma yang tidak sedap.

Pengakuan Kades, dirinya menduga jasad warganya yang hanya tinggal sendirian dirumahnya tersebut merupakan korban pembunuhan atau permpokan, sebab ditemukan bercak darah pada bagian tubuh korban yang telah menghitam.

“Kami temukan jasadnya dalam posisi terlentang, terdapat bercak darah yang menghitam dan jasadnya sudah mengeluarkan bau busuk. Diperkirakan korban tewas sudah tiga hari. Sebab selama tiga hari belakangan tidak nampak ada aktifitas dan lampu rumahnya selalu mati,” ungkap Kades, Senin.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andhika Vishnu SIk, melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri mengatakan, pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP, soal dugaan perampokan atau pembunuhan masih dalam penyelidikan.

“Dugaan sementara meningalnya  korban akibat perampokan, sebab ditemukan ada luka di bagian kepala korban yang tingal sendirian di rumah itu. Untuk lebih jelasnya kita akan melakukan otopsi terlebih dahulu,” singkat Kasat.

Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here