Hasil Diagnosa Cicendo, Tumor Bersarang di Pangkal Hidung, Agus Menanti Uluran Tangan

0
1188
PEWARTA: SULISWAN 
 JUMAT 14 JULI 2017 

PORTAL BENGKULU UTARA – Penderita penyakit tumor ganas asal desa Sumber Agung Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Nengah Agus (21) menurut hasil diagnosa RSUD M Yunus menderita tumor di mata dan telah dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Mata Nasional (RS Cicendo) Bandung saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dermawan untuk biayanya selama di Bandung.

Baca juga : Berbekal Dana Seadanya Penderita Tumor Ini Tiba di Bandung
                 
                  : Penderita Tumor Ganas Ini Membutuhkan Uluran Tangan Dermawan

Terjadi perbedaan, keberangkatan Agus ke bandung atas rujukan RSUD M Yunus Bengkulu dengan diagnosa menyebutkan tumor ganas bersarang di mata Agus, namun setelah menjalani pemeriksaan oleh tim dokter RS Cicendo, tumor yang diderita oleh agus bukan terletak di mata tetapi di pangkal hidung, lantaran sudah menjalar maka kondisi mata agus nampak seperti terlihat seperti sekarang ini.

“Kami baru saja pulang dari RS Cicendo, ternyata menurut hasil pemeriksaan tim dokter di RS mata tersebut, tumor bersarang di pangkal hidung, bukan di mata sebagaimana dikatakan RS Bengkulu. Dengan begitu pihak rumah sakit mata memberikan rujukan kembali ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung,” tutur kakak kandung Agus yang menemaninya di Bandung via phonsel Kamis malam (13/07).

Setelah mendapat brujukan dari RS Cicendo, Keluarga Agus mengaku pihaknya saat ini sudah semakin yakin dia bersama keluarga tidak akan mampu mencukupi biaya selama di Bandung, dan sangat berharap adanya bantuan para dermawan termasuk pemerintah daerah untuk menambah bekal mereka.


Bagi para Dermawan yang terketuk hatinya untuk membantu dapat menghubungi,


1. Suade : 082371173218
2. Ida Made : 082182570900

Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here